Senin, 04 Maret 2013

My Condition

Selamat malam semua
saya farhan and sya punya cerita buat di bagiin nih
jadi to the point aja deh ya... blog ini di buat untuk mengenang antara dia and gue . jadi jarang bgt orang laen yang liat selain gua ato dia
gua mau cerita aja nih deh ya buat semua nya terutama buat "part of my heart"

jadi gua mau cerita aj ttg kondisi gua selama 4 bulan ini dari awal gua di pegatin
....
bulan pertama 1
gua jujur masi bertahan di bulan ini malah bisa di bilang gua ama dia masih kaya pacaran semua orang juga mikirnya gitu. gua masi bilang sayang ama dia begitupun dia. saat ini gua masi blm menyadari klo bulan ini adalah akan menjadi bulan - bulan terakhir gua bisa merasakan kasih sayang shalsa lg
gua awalnya jujur sedih bgt waktu dia minta pegat ama gua ampe 3x dalam kurun waktu 7 hari-an
permintaan pertama dia mau pegat gua ga terima, kedua gua mulai ke inget klo dia dah pernah megatin gua sebelumnya dan berfikir apa emg ini mau dia tp gua ttp tahan dia karena gua ga mau jauh ama dia. and the last !
saat dia minta gua pegat untuk ke-3 kalinya ini bener2 ngeledakin hati gua, pikiran gua, logika gua, dan hidup gua
gua bener2 ga tau gmna caranya gambarin perasaan gua yang bener2 kacau klo gua bisa mengekspresikan kekesalan gua. mungkin gua bisa ancurin tembok rumah. klo gua bisa mengekspresikan kesedihan gua mungkin gua udah meneteskan air mata gua depan semua musuh musuh gua sendiri. klo gua bisa mengekspresikan kebingungan gua mungkin gua bakal nyasar meski cuma di suruh ke sekolah. klo gua bisa menjawab klo gua mau ttp ama dia....
mungkin saat itu gua ga akan terima apa yang dia minta
tapi gua cuma manusia, gua sayang ama dia. syang gua buan dalam bentuk yang mengekang dia sehingga dia ga bisa ngapa2in. gua lbih dari syang ama dia, gua jauh lbh dari itu, gua ....
...
gua......................gua memberikan harapan gua pada dia
 tapi saat itu
smua yang tadinya gua yakini ternyata salah. ya gua salah
mana ada wanita memegatin lu 3x dan ia masi ingin bersama lu ?
klo pun masih ingin . alasannya tidak jauh beda dengan "KASIHAN"
ya itu lah yang gua mohon mohon dari dia meski gua ama dia sudah pegat
ya kasihan itu lah yang gua minta dari dia di bulan ini. itu cukup untuk membuat gua bahagia meski itu menipu perasaan gua sendiri. mungkin lu atau si dia bertanya kenapa gua tau ini ?
ya jelas itu bukan karena tidak ada alasan itu kaena sikap dia yang begitu berbeda saat masih menjadi my girl. sebagai contoh
-> klo dia gua diemin dia ga merasa kesal atau pun apa
-> saat dia bersama gua and temen2 cowonya dia masih aja bisa becanda2 ama mereka dpn gua
-> dia mulai jarang nyapa gua di sms


sekarang gua tau ternyata itu alasan dia. dia ilfeel ama gua
sekarang dia cuma akan dtang kalo lg butuh doang. sebagai contoh
dia akhir - akhir ini sms gua lg tp 100% sms nya itu ga da satupun berniat untuk mengajak ngobrol atau basa basi
smua hanya berisi perintah + sedikit paksaan + marah marah + tanda seru/Huruf besar untuk gua nyelesain tugas kelompok gua yang ga sengaja gua ama dia. beuh mantep ga ? lg butuh aja baru sms, saat engga butuh apa dia sms ?
gua cuma di datengin kalo dia butuh doang ternyata.
Hahaha.....
Haha...
ha...
...
...
...
lagi lagi gua tau aslinya dia
dan lagi lagi gua mengehela nafas gua sambil ngusap dada gua #berusahaTEGAR


kalo dulu dia bertanya "han knpa km marah ?" dalam konteks dia ga mau sayang gua berkurang(mungkin)
sekarang gua bisa pastiin dia gitu karena dia lg butuh doang
kalau dulu gua selalu berusaha jatuh cinta ama dia sekarang gua berusaha melupakan dia
lagi pula dia memang udah bulat untuk melupakan gua. seperti postingan terakhirnya yang berisi pesan pesan maaf dia karena dia sudah memilih sejak 4 bulan yang lalu agar kita berakhir

fact :
100% orang yg gua tanya jika mereka di posisi gua mereka berpendapat
"lebih baik kau lupakan ! tidak lah salah untuk mencari yang baru"
dan ini lah jalan yang udah harusnya gua jalani
Her is my last,biggest, & pure love in my School days
kisah ini lah mungkin yang bakal nanti jadi jawaban gua jika oang bertanya "apa yang buat kau rindu masa remaja mu ?"
bersambung gua bakal lanjutin ini nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar