Senin, 04 Maret 2013

Cemburu karna c DOI double date

Hello blog jumpa lagi sama Shalsa ^^ kangen farhan deh:*
gue udah baikan dong sama diaaa. gue sih sayang sama dia masih kaya yang dulu. smoga dia juga. klo dia udah berkurang kaya yg dia bilang ya udahlah gpp walaupun berat. kan semua perasaan gue ga ada yg tau ini kecuali gue sama Allah. banyak banget yang pengen gue ceritain termasuk hari ultah gue, tp gue belum sempet ngetik nih. Biasalah lg di over protective sama my beloved mom. jd harus nurutlah yaa? drama korea aja gue tinggalin demi belajar dan mencapai cita2. klo gue sukses kan yg bangga siapa coba? Farhan jugaa kan pasti yaaa?haha
Sumpah hari ini gue bt banget! Td gue kan nemuin farhan duduk disebelah farhan. gue sih sebenernya okeoke aja yaa? tp yg gue galauin farhan tp mudah2n dia gpp deh. trus karna dia blm solat pergilah dia solaat tp ninggalin hpnya yg ga ke kunci. pas gue buka banyak bgt sms gue.haha
trus gue vudul terus sampailah pada sms c selvy yg ngajakin c farhan berenang. Ih nyebelin bgt kan? udah punya pacar jalan aja berdua kali ga perlu ngajak c farhan! trus ternyata bilang juga sama teka. Makin bete ga sih gue brarti kan double date mereka. Smsnya itu kemaren tanggal 3. Ampun deh sumpah gahar gue. tp gue ga memunculkan gue jealousnya., padahal mah udah serasa pengen makan orang gue! trus akhirnya gue selesai baca smsnya dan gue simpen hp dia lg. siangnya gue buka twitter dan di twitter itu ada mentionan c selvy sama si teka dan bawa2 c farhan! nih mentionanya

  minggu depan kerumah yu, asli miss bgt main sama kalian lagi:'(
 malem minggu aja tek, gua hari minggu mah gabisa, ya ya?  
    tanggal 1maret rencananya gua mau ke rumah lu sel sama farhan. Bisa ga???\
    : nanti main keluar aja tek
   minggu tanggal 3? Iya insyaallah yaaaaa{}\
  : main kemana tapi ya?\ 
   maunya kemana? Sms aja atuh nanti kalo jadi\
  : oke deh tek

sumpah baca tu mentionan makin kesel gue sama mereka 2 cwe2 itu tuh! maksudnya apa? mau double dateee hah!!! Selvy sama maul, farhan sama tekaaaa!!! IHHHH pake double date segala! mau jadian bukan? farhan pacar gue! kenapa masalah? cuma pacar gueeee!!! kesel bgt dah sumpah gue! cari cwo lain aja sono  jangan farhan! mana c selvy meuni harus ada c farhan. berhubung gue ga   bisa jadi harus sama tekaa gtu???? ihhhh kesel deh sumpah! 

pantesan pas wktu itu gue tanya ke dia, dia pernah bilang ke cwe lain imut dan pengen nyubit dia, dia nanya lagi c teka? jd ini toh cabang masalahnya? pernah jalan sama teka. apa farhan pernah bilang gtu ke teka? padahal yg gue maksud bukan teka >,< ada lagi tp dia ga inget, 
gue sih ga bteee2 bgt sama farhan yaa apalagi marah gue MARAHNYA sama ni cwe dua! apa coba maksudnya. mana c teka juga pernah nulis kangen farhan! apa coba mksdunya??? Ih ga sukaaaa >,<

Farhan cuma punya guee! dia cuma pacar gue! masalah buat lo lo pada???? 
Awas ajaaa klo double datee. gue marah2 bener2 deh sama ni dua cwe.  belum tau aja gue ngamuknya kaya gmna -_____-

Ya Allah, smoga farhannya ga berpaling. Aku sayang dia. walaupun dia sayangnya udah berkurang gpp deh smoga naik lagi. pkoknya dia cuma boleh punya gue! ga boleh jalan2 sama cwe lain! gue aja ga jalan ama cwo lain kok! lagian buat apa? sayang gue kan buat farhan, walau cuma mantan. tp pasti ga ngerti tp gpp kok. Huft. pokonya gue sebel sama tu anak cwe. Enak aja bilang kangen, mau jalan2lah! gue juga abis UAN bakalan jalan sama dia!!! IHHHHHHH KESEL GUA >,<
AWASSS aja sampe janjian mau maen lagi apalagi dibonceng!!! klo ampe c farhan di peluk gmnnn???? >,< 
farhan mah bikin galau :( besok aku mau selesain sama km ah. pkoknya km milik aku, pacar aku! ga boleh jalan sama cwe lain ahhh... bkin gahar >,< 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar