Kamis, 21 Februari 2013

21 februari 2013

hellow semua
selamat sore.....

gua hari ini bawa kabar buruk karena sebentarlg tanggal 23 tapi gua masih blum bisa lupain dia.
yah gua bingung pasti gua bakal depply depresed tanggal itu. gua bingung kenapa dia bisa sebegitu ga berperasaannya ama gua
mungkin teori gua yang jadul itu bener orang pinter yg banyak kelebihannya itu ga berperasaan dlm percintaan. makanya dia bisa begitu teganya ninggalin gua dan dengan mudahnya lupain gua. dulu dia selalu bilang dia ga bisa kalo ga ada gua
sekarang justru dia yang memngusai kan segalanya, segala yg udh gua perjuangin buat dia dan korbanin buat dia. dia buang semua mimpi gua begitu aja. bagai membalikan telapak tangan. yah gua ga punya kata kata lg ama dia selain kekecewaan gua
dulu gua sayang bgt bgt ama dia. sekarang sayang gua ama dia bener2 berkurang melebihi kekecewaan gua dan kesedihan gua
kalo dulu itu 100% Love 0% Hate
sekarang 20% Love : 80% Hate
dan hebatnya 20% dari sisa sisa perasaan gua bisa membuat gua ttp mengingatnya. sekarang mau gua buang bener2 semua cinta gua ama dia. tanggal 23 nanti bakal gua buat 1/5 hati gua yang masi meyakini akan mimpi dan kasih sayang dia jadi bener bener habis. mungkin bakal sangat menyakit kan malah mungkin gua bisa ga sekolah dulu untuk beberapa hari buat menerima kalo semua keyakinan dari 1/5 hati yang masi tersisa itu hanya mimpi. karena ga mungkin gua bisa membawa semuanay ke masa gua menyayangi dia lg
And kalo 1/5 hati gua itu bener.
gua bakal punya ratusan pertanyaan utk dia jawab utk menjelaskan mengapa dia melakukan hal ini pada gua

so let we see what will happen @23 februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar