Senin, 04 Maret 2013

Curahan hati Shalsa buat Farhan

Sekarang udah malem nih. Gue kangen bgt sama dia, Wktu gue ultah dia nembak gue, pengen bgt gue nerima dia. dan ngelurusin sikap gue yg emang 4 bulan ini jutek bgt sama dia. karna sisi pandang yg gue liat dan dia liat beda jauh bgt boo! Gue kangen dia, skrg yg awalnya perasaan gue 60 % sayang, 30 % takut dan 20% kesel bgt sama dia. skrg udah beda. 80 % sayang, 10% takut, dan 10% lagi was was. karena gue ngerasa dia kaya air. diam2 menghanyutkan. gue seneng tiap dia bilang sayang. tp gue takut itu cuma boong. skrg gue pengen fokus menggapai dunia gue, gue minta waktu untuk dia nunggu 3 bulan. entah dia bisa nunggu atau cuma menghabiskan waktunya yg terakhir d SMA sama gue atau gmn. Seandainya gue bsa baca pikiran orang. Tp setelah td gue baca sms c Selvy dan mentionan c teka sama selvy, gue jadi bener2 takut kehilangan dia dan nyesel nunda nerima dia. Gue pengen jadi pacar dia. karena gue mau dia cuma milik gue.
Waktu gue liat dia nangis, hati gue nangis, tp gue ga boleh nangis dpn dia makanya gue hibur dia dan bilang hwaiting. Farhan yg gue kenal itu tegar, kuat bukan cwo yg cengeng apalagi karena cinta. Dan yg membuat dia kaya skrg adalah gue. Seandainya 4 bulan kmrn gue ga egois dan mkirin diri gue sndiri, pasti ga akan buat dia galau. Kalau di saat farhan nangis gue ikut nangis rasa bersalah farhan yg dtg karena gue nangis. gue ga mau itu. tp dia selalu salah mengerti gue. dan gue juga sama kok, ga gue pungkiri itu. Gue sama farhan itu kaya kutub magnet utara dan selatan kita satu tapi kita ada ditempat yg berbeda, kalau kita ada di 2 tempat yg berbeda pasti tarik menarik tp kalau di satu magnet apa bisa ketemu?
Gue sayang dia, kalau gue pengen jadi pacar dia lagi tanpa nunggu waktu 3 bulan dia mau ga yaaa? Gue sayang dia, ga mau kehilangan dia. Gue mau ajaa jadi pacar dia tp untuk sekarang gue ga bisa jalan bareng dia dulu. setelah gue lulus UN dg nilai memuaskan dan masuk PTN gue pengen bawa dia ke nyokab gue dan minta ijin supaya ngerestuin. sebenernya, nyokab gue juga seneng gue dket sama Farhan apalagi wktu kmrn gue ultah, nyokab gue malah bilang gue ga boleh galak2 sama dia apalgi judes+jutek sama Farhan soalnya dianya baik sama gue, nyokab gue cuma ga mau gue jadian sama siapapun entah itu farhan ataupun seorang dokter yg neglamar gue minta gue jd pacarnya. Nyokab gue pengen gue jadi anak yg berbakti dlu setelah gue sukses dan ngebahagiain nyokab gue bisa mikirin cinta. dan gue pernah ngelakuin kesalahan, makanya itu pengen gue tembus dengan berbakti dg cara ini. Gue bener2 mohon sama farhan suapaya ngerti.
Farhan, maaf yaa udah buat km galau 4 bulan terakhir. AKu sayang km tp aku tau sayang km itu berkurnag sangat drastis. tp aku ga bisa kehilangan km. 4 bulan terakhir dengan PDnya aku mikir, km adalah milik aku walaupun aku ga deketin km, aku jg pgn km mandri yg bsa bangun pagi tanpa aku bangunin, ngerjain tugas tanpa aku ingetin. Seandainya km tau, Jujur 4 bulan terakhir ini aku buat diri aku ga galau, tiap mau nangis aku ga mikirin masalah yg bisa buat aku nangis.
Aku sayang km, klo seandainya km bisa nunggu 3 bulan ini aja. AKu bakalan seneng bgt. tp klo ternyata ga bisa atau akunya juga yg takut kehilangan km, kita jadian lg aja. aku sih berharap gitu tp entahlah km mau atau engga :( Huft
temen2 taunya kita jadian, aku ngerasa ga masalah temen2 tau kita udah jadian malah bagus. Karena aku sayng km. Tp klo kita jadian lg, km janji yaa? jangan sampe kita sering berantem lg kaya dlu apalagi sampe galau2n. :***
AKU SAYANG KM FARHAN :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar