Jumat, 01 Februari 2013

Long time no see

Long Time no see blog!
I miss you so much dan aku lebih kangen sama yang punya blog ini juga. tapi aku ga mau bilang aku capek tiap aku bilang tentang perasaan aku dia bilang aku bohonglah apalah dan sebagainya. tiap kita baru ngomong 1 kata udah muncul masalah contohnya karena aku sama dia sekelompok biologi dia jd bete dan bilang gmn harusnya dia bersikap sama aku karena 1 kelas udah tau kta putus! Ngebetein banget ga sih? tanpa dia sadar dia tuh selalu nyudutin aku dan aku capek sama sikap dia. trus dia marah dan diem atau dia bilang " skrg gue ga peduli sama lu terserah lu mau bilang sayang or ga ke bullshit semua " emang enak diginiin? disaat gue ada masalah gue ga mau dia cuma nambah masalah gue dan gue bilang klo gue lg ada masalah dia marah2lah nyangka yg aneh2lah, gue capek sama sikap dia yang gitu2 mlu.
gue lagi pusing yg masalah ama temen sebangku gue dan jurusan yg musti gue pilih gue stress dan dia malah nambah masalah. kesel banget kan gue! dari awal dia emang udah ga peduli sama gue. Gue tau itu karena bedaa banget.
Gue sayang dia tapi gue ga mau ngmng ini biar aja dia ga tau juga gpp, daripada kata sayang gue jadi amarah dia dan dia bilang bullshit lg? untuk saat ini gue lg fokus dlu untuk mencari jalan masa depan gue. Gue capek klo tertekan terus.
Dia bilang gue ga inget tanggal 23 januari kemarin, tp dia salah, gue inget malah tiap nemu angka 23 itu selalu ngebuat gue menghela nafas inget dia. Dia bilang gue nyakitin dia karena megatin dia emang gue akuin ia tapi tanpa dia sadar dia nyakitin gue dengan neken gue, hati gue tertekan, dan gue capek harus gmn. dia ga sadar sama sikap dia.
tanggal 23 kemarin gue ga mau nguccapin karena gue sama dia udah punya tembok yang misahin kita, dia ditempat dia skrg dan gue juga. jujur gue kangen dia. dan yang paling bikin gue kesel adalah dia suka marah bete dan diemin gue karna gue udah lama ga buka blog ini,. apa sebelum2nya yg dia ga pernah nulis blog gue marah2 kaya dia? engga kan? dia ga pernah tau isi hati gue.
dan seandainya bisa gue pengen banget pergi yang jauh, matiin shalsa yang sekarang, atau lupa ingatan sehingga ga nyakitin gue, seandainya bisa gue matiin shalsa yang sekarang dan hidup lagi sbg shalsa yang baru, tp sayangnya ga bisa. Untuk sekarang gue lg sibuk ada hal yang bener2 harus gue pikirin, dan knpa gue kaya udah ga care lg ngasih tau ada PR dsb karna gue pgn dia care sama hdpnya ga bergantung sama gue, tiap ada tugas rasanya gue pgn sms dia tp gue bertekad gue  ga boleh manjain dia.
sekarang kata dia dia udah ga peduli sama gue, jadi apapun yg terjadi pada gue dia ga akan peduli. biar aja gue simpen aja rasa sayang gue apalagi kata sayang gue, gue ga mau dianggap bullshit. Biar aja Allah yang tau isi hati manusia.
Gue kangen dia tp gue sama dia udah berada di planet yang berbeda kita udah jauhh banget, sedih emang tp gue ga mau galau karna cowok dlu. gue pengen fokus dlu belajar, klo jodoh juga kembali ke gue. yang pasti gue sama dia udah ga pernah saling sapa. The first time gue nangis di tahun 2013 semoga The last time gue nangis.
Np : Maaf ya han, aku tau km udah ga peduli sama aku, makanya aku diem aku ga mau ngmng apapun bahkan aku ga mau bilang sayang lg karena km udah ga peduli sama aku. maaf udah lama aku ga berkunjung di blog ini. dan maaf udah mutusin km, maaf udah buat km sedih/ maaf buat semuanya, ketika km ga peduli sama aku itu berarti km udah buat tembok pembatas antara aku dan aku, dan kita udah terpisah sama jarak. Maaf jadi aku ga bisa ngungkapin semua perasaan aku ke kamu. makasih udah pernah ada dihidup aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar