Rabu, 13 Februari 2013

13 februari 2013

ntah kenapa rasanya gua kaya ga punya harga diri hari ini
selama 3 tahun gua bersekolah di SMAN 9 Bogor
baru kali ini gua di bentak - bentak oleh seseorang
ditambah seseorang itu adalah si "dia"
ntah knapa gua serasa jadi sampah, gw ga berani bela diri gua, gua ga berani berkata apa - apa ama dia selain maaf, iya, sori
huft...
dan di tambah lagi ini bukan kali pertamanya dia giniin gua, beberapa waktu lalu dia juga giniin gua
sekarang gua baru tau ternyata wanita seperti ini
selama gua jadian ama dia gua juga ga pernah liat dia marahin/bentak2 temennya karena alasan yang semacam ini
jadi sepertinya cuma gua cowo yang selemah ini yang bisa di marahi
argh... gua bingung, apa gua harus beberin alesan gua knpa tugas kelompok yang dia kasih blm selesai ? ah
tp dia juga ga akan peduli yang dia mau dengar dari gua cuma kata "iya"
gua serasa di perbudak oleh dia
ini yah balesannya karena udah menitip kan "hati" pada orang yang salah ?
ya Allah berikan lah hampa mu ini jalan
gua bener bener dalam tekanan
1 gencatan lagi mungkin bisa buat gua meledak
gua harus cari pelampiasan segera untuk keluar dari tekanan yang begitu besar ini
gua lelah untuk terus menahannya.
gua cuma berharap Allah bisa meringankan smua beban gua karena gua ga punya sapa2 lg buat berbagi cerita
i am completely "alone" but the good news i still have "ALLAH" to hold that all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar