Jumat, 15 Februari 2013

15 februari 2013

yo selamat sore smua
Hari ini gua bawa kabar gembira~~~!!!
dan ini gua tau dari sohib gua yang mungkin bisa di bilang pribadi nya sama kaya gua dia suka anime, gamers , dan computer lovers dan dia juga pernah alami hal yang sama kaaya gua. maksudnya di pegatin cewe yang di sayang bedanya gua udh terlalu dalam menyayangi si dia
so langsung ke kabar gembiranya
ternyata si "dia" itu ga pernah benci ama gua !
dia ga pernah pengen musuhin gua !
dia hanya ILFEEL ama gua
dan itu menjelas kan semua nya. kenapa dia yang menjauhi diri gua ? ngediemin gua ? marahin gua, dan terutama itu adalah alasan utama dia megatin gua
ya kalo di tanya nyesel, ya jelas lah gua nyesel bgt. kalo gini jadinya gua ga akan percaya ama kata kata dia yang ttp sayang ama gua ampe kapan pun meski bukan jadi pacar gua lg. dan gua ga akan terima dia minta pegat mesti udh ke 3x kalinya dia minta itu
ya tapi semua sudah terjadi. gua ga bisa minta janji atau kata kata manis dia ke gua. gua cuman bisa mengenang dia. cuman kenangan yang tersisa
dan gua yakin post terakhir yang dia tulis itu cuma 1% dari kebenaran yang ada di hati dia. gua yakin 99% sisanya itu "Ilfeel" alias she dont love me no more
hannnn han.....
brave your self....
kita mesti kuat meski orang yang paling kita sayangi itu cuman cerita masa lalu di saat sekarang
sekarang jalan yang gua tempuh udah pasti...
gua harus bisa move on dari dia
dan gua udh nyusun cara utk melaukannya
setelah gua lulus sma gua mau ngincer  universitas yang di luar kota. gua pengen ninggalin smua kenangan gua ama dia
gua akan ganti nomer, ganti FB, ganti e-mail, dan Insya Allah gua bakal nguatin diri gua buat hapus semua kenangan gua ama dia di komputer gua dari foto,video, curhat. gua mau balikin smua kenangan gua n hadiah gw selama ama dia
gua mau jadi diri gua lagi yang dulu. yang anti lovers (ga suka pacaran). dan mungkin gua bakal rada beda tingkahnya kalau ke cewe nanti...
smoga semua berjalan dengan lancar. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar