Sabtu, 16 Februari 2013

16 februari 2013

yap hari ini gua berhasil
gua bisa melewati semuanya dengan baik. gua udh mulai bisa  nahan pandangan gua supaya kagak melihat ke arah si "dia" meski gua masih aja merhatiin dia dari jauh. tp gua yakin suatu saat entah kapan itu
gua bisa lupain dia seperti dia yang lupain gua.
sekarang bertahan besok menjauh lusa melupakan
yah itu yang akan gua lakukan... gua pasti bisa lupain dia sebelum gua pergi dai kota ini
gua mau ninggalin smua nya di sini. di kota kelahiran gua "Bogor"
begitu pula memori gua ama dia, gua mau ninggalin itu semua di sini. di blog ini. makanya sebelum gua pergi gua mau puas2in nulis di sini sbelum gua lupa ama blog ini
perlahan lahan tp pasti. itu lah langkah yang bakal gua jalani
dan mudah mudahan lubang yang dia tinggalkan di hati gua bisa kembali seperti semula, gua mau kelak jodoh gua dapat posisi yang pantas di hati gua makanya gua pengen hati gua dan memori gua bisa lupain kenangan bersama dia....
yang pasti harus udh belajar untuk meninggalkan apa yang seharusnya gua tinggal kan dari dulu.
meski terkadang gua buka - bukain lg halaman per halaman tulisan manis dia yang membuat gua rindu masa masa itu....
seperti kalimat dia yang satu ini
"i want be one girl do you love in your life"
http://thats-you.blogspot.com/2012/04/only-you-forever.html
(hmmmm ternyata bahkan dia salah menuliskan nama gua di postinganya yg ini)

sekarang itu jadi bualan belaka... gua ga nyangka dia berubah 100%
yaaa mungkin bener kata temen gua dia sudah "ILFEEL" ama gua. gua bisa terima itu sekarang. karena memang salah gua yang terlalu terbuka ama dia. gua terlalu yakin dia bisa nerima gua seutuhnya.
dan gua salah kalo dulu gua lihat di mata dia ada gua. sebenernya yang di matanya bukan lah gua
di matanya hanya ada sosok orang lain yang dia inginkan. dan itu lah alasan mengapa dia selalu ingin gua berubah. berubah jadi sosok itu, bukan jadi diri gua sendiri

kini mungkin dia masi bisa mengatakan itu pada gua, tapi kata kata itu bukan dari hatinya melainkan kata itu lah yang memang sepantasnya dia katakan jika saat sekarang ini maksudnya kalo dia bilang gitu sudah jelas. posisi yang salah langsung berbalik. gua lah yang salah karena mau lupain dia. padhal sebenernya dia cuma mengatakan itu untuk membalikan posisi yang salah ke arah gua, tp yah biar deh. gua ga peduli lg gua salah atau benar. karena semuanya sudah terlambat
dia sudah lupa ama gua, dan gua tertinggal jauh di sisi ini.
sisi dimana gua masih memilikinya dan gua harus merangkak sedikit demi sedikit pergi dari tempat ini

yap gua masi punya waktu sekitar  2 bulan lg menuju UN dan setelah itu gua mesti segera cari kuliah di luar kota yah mungkin sekitar 4 bulang lg gua harus bisa lupain dia sepenuhnya. gua harus bisa bangun dari semua luka yang dia tinggalkan setelah 4 bulan itu
mungkin butuh waktu lama untuk membuka hati gua lagi pada wanita lain. tp perlahan
semua pasti bisa.
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar