Sabtu, 16 Februari 2013

Re post : daftar buat farhan ^_^

postingan ini cuma berisi tentang repost postingan lama karena gua baca ini di ulang ulang dan terus mengulang yang satu ini. kenapa ?
karena di dalam nya terdapat harapan kita di masa lalu
. semoga aja kalo si dia mampir ke sini dia ga ngetawain gua karena masih aja gua nginget dia di masa lalu. alias blm bisa move on

ini adalah note tntg daftar yg farhan inginkan.
silakan dibaca ya sayang :)
1. apa aja yang aku harapkan dalam hubungan kita?
-  longlast
- adanya pengertian satu sama lain
- ga ada yg namanya keegoisan
- harus makin sayang
- makin perhatian
- klo ada masalah jgn diselesaikan dgn emosi
- pgn cepet2 blg k ortu dan smoga direstui sampai kejenjang pelaminan.haha
- harus setia
- kayaknya itu aja dlu ya sayang,,
2. apa yg aku suka tp farhan larang or benci
- apa ya?? belum tau aku sayang
3. (tambahan) hal yg aku ga suka dr farhan
- ambekan
- suka marah2 mlu
- kadang egois
- klo marah ga kontrol emosi
- suka bntak2(aku ga prnah d bntak2 kan han, jd takut+sedih klo d bntak2 kamu)
- klo moodnya lg males susah bgt d ubah.
- suka negatif thinking
- klo punya pndapat apalagi pendapat tntg belajar.keukeuh bgt ma pendapatnya (peace sayang)
-klo ngmng tp lg marah suka bikin sakit hati
-itu aja dlu ya? semoga bisa d ubah sedikit demi sedikit ya??
4. (tambahan)hal yg aku suka dr farhan
- suka ngelawak
- suka ngelucu
- sering buat aku ilang bad moodnya
- buat aku senyum,ketawa, ceria
- selalu ada d samping aku,nemenin aku
- saat farhan blg sayang or ngmng pake bhs inggris. sumpah so sweet.
-pinter komputer
- yang pasti aku SAYANG FARHAN

catatan : farhan, aku sayang kamu. aku pgn smua your bad character bisa d ubah sdikit demi sedikit. aku bakalan ada buat kamu. bakalan ada d belakang kamu buat support kamu terus. aku sayang FARHAN. mengertikah engkau??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar