Jumat, 25 Januari 2013

25 januari 2013

udh genap 2 bulan semenjak gua di pegatin ama dia
Fu*k gua masih ttp blm bisa lupain dia
mungkin emg ini semua hukuman buat gua karna udh pernah nyakitin juga cewe yang syang bener ama gua
now yang tersisa di hati gua cuma sisa sisa kenangan gua ama dia and blog kita ini. and yg udh jadi blog gua seorang mungkin dia udh lupa pernah buat ini blog ama gua
hidup emg selalu berubah begitu pula perasaannya yg sekarang sudah berubah. tp knapa perasaaan gua masih blm berubah
ini tempat jadi satu satunya tmpt gua lupain emosi gua yg udh ga terbendung di pelarian gua dari sakit hati di tinggal si doi
apa ya yg mesti gua lakukan selanjutnya
apa gua mesti lupain dia ? atau kah kejar dia lg ?
ah gua bingung ....
klo gua lupain dia.... gua bingung gmna caranya buktinya aja udh 2 bulan gua di pegatin dia masih aja keingat semua kenangan manis gua ama dia . gua berharap bgt bisa balik ke waktu itu lg tp sayang. kesempatan ga datang 2x
gua udh nyia nyia in waktu gua ama dia masih saling sayang. kini kata2 sayang udh ga mungkin lg terucap tulus dari bibir dia ke telinga gua. sekarang dia udh naro benteng yang amat besar antara gua ama dia yang gua juga bingung sebesar apa benteng itu sampe2 gua mau ngmong ama dia aja kayanya ga mungkin meski udh teriak2
lagian mungkin ini salah gua juga . cari cewe dari rupa doang . emg sih dia sekilas baik alim rajin lucu imut manja pengertian
wait ! gua knpa jadi inget2 dia lg ? aaarrggghhh ~~~~!!!!
jadi intinya gua ga mungkin untuk mendekati dia lg meskipun gua ga yakin soalnya org bilang "jika ada kemauan, pasti ada jalan" nah yang jadi masalah
apa kah gua bner2 mau ama dia ? dlm arti apa gua siap di sakitin kaya gini lg ama dia ? trus apa kah jalan yg akan gua lewati nanti ? apa kah membuat diamalah terpaksa ? klo gitu kan ga bener tuh ya
gua mau dia sayang ama gua tulus bukan karna intimidasi jd bahas anak mudanya itu "gua mau lu tulus sayang gua apa adanya"
hahahahaha
itu cuma bisa gua katakan ama komputer gua sekarang... komputer kuuuu aku sayang km tuulussss apa adanya :*
buktinya meski ram mu segede upil doang aku ttp berada di dkt mu ? betul kan komputer kuuuu ?
muaaaaah :*
loph u dah my computer

sekarang balik lg ke si dia
klo gua ga balikan ama dia... gua juga bingung
apa jadinya klo gua hidup tanpa ruang yg udh ngisi hati yg haus kasih sayang ini sealma satu tahun ini ? apa gua siap benar2 kehilangan bagian dari hati gua itu ? apa gua siap kehilangan sosok yang bener2 gua sayangin kaya gua syang ama tubuh gua sendiri . ga mudah lupain wanita yang kita kenal dalam waktu lama kemudian menjadi pasangan dalam waktu yg lama pula. pasti berat bgt rasanya bahkan gua ga tau gmna caranya gua mesti berhadapan ama dia lg klo gua milih yg ini. gua takut klo sebnernya semua yg gua rasain itu cuma perasaan gua and ternyata dia masih sayang ama gua ? tp apa ini bner ? ato ini salah ?
semmmm fuuuu****kkkkk

jadi yg gua rasain sekarang ini adalah apa yg org2 bilang dengan "galau"

sekian dulu deh dari ke galau an gua... gua masih mau galauin knpa dia ga pernah nyapa gua lg
jd untuk next episode
"GALAU"hahahaha
tp buat yg baca jgn pada galau ya
thx u s much deh pokonya gua udh berkurang bebannya sekarang (DIKIT !!!!)
hahaha
bye

oh ya satu lg
2 hari lalu gua mestinya jadi hari jadian gua tp dia kayanya lupa and gua takut ngucapinnya ke dia so tq....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar