Kamis, 08 November 2012

1 tahun

halo semua apa kabar ? udh lama lama lamaaaaa bgt sejak postingan yg terakhir yg ada di blog ini
jadi ane dateng ke sini buat ngeramein lagi ini blog...
jadi sebenernya gua udh 1 tahunan nih ama my Ex-girl friend . . .
gua kasih kejutan yang bener beneeeer istimewa buat dia di aniv gua yg 1 tahun ama dia. lu tau ga ? gua rela malu abis abisan buat nekat utk melakukan hal yg satu ini. rasanya kalo teringat pas tgl 23 oktober 2012 teganngnya minta ampun. tangan ane ampe keringetan seember. duh ampe2 ane yg lg ngetik ini aj keringatan tangannya....
hmmmm duh gmna ya jelasin apa nya yg istimewa pas aniv gua ama dia... eitts tp gua punya kok sdikit koleksi foto2 nya waktu gua aniv 1 tahun ama dia...
check this out










soooo....
ga perlu banyak ngomong lg ya... semua nya udh jelas kan di gambar2 tadi ????
and sekali lg ane kesini mau bilang terimakasih bgt buat my "EX"
dari awal gua nekat nembak dia sampai berakhir gua nyatain perasaan gua lg di depan anak - anak kelas gua. thx bgt bgt atas semua yg dia kasih buat gua . gua sayang bgt ama dia, tp semoga sayang yg gua rasa bisa segera hilang. gua mesti bisa Move-on dari hidup dia. gua ga mau terus menatap masa lalu gua...
jadi kalo kita berjodoh semoga kita di pertemukan lagi di titik kita akan bersama lagi... kalo engga itu berarti sudah menjadi takdir kita untuk berpisah...
maafin gua ya sa...
maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar