Jumat, 27 Juli 2012

I am Jealous

duh, baru lagi deh masuk ke akun blog ini ayangku mana ya?maaf bgt ya blog aku udah lama ga nulis aku lg bner2 sering nulis d blog aku jd ga buka akun ini. dan anehnya kemana yayangku itu? uhh >.<
aku mau cerita sedikit nih...........
kan c Farhan tuh pas MOPD jadi panitia dookumentasi gtu ya? trus dia tuh bener2 udah brubah jd dingin bgt ama gue, awalnya gue bngung banget kenapa dia kaya gtu bgt. bkin sedih bgt. sms jg seadanya :( huhu
trus gue buka deh FB dia dan ternyata dia ge OL dan you know what? dia lg chatting ama ade kelas gtu.arrrggghh. biasa anak baru gtu >.< SOK SKSD bgt tu anak. IUH bt gue! mana pake ngasih nommernya segala :( mana pake bilang "klo ada yg pntg sms aja k sini ***********"? hello, MOS udahan neng! sms penting apaan coba ih! karena c Farhan bilang dia ga tau harus sms apa jd weh tu anak mnta nomernya cowok gue! buat apa sih ih BT da! dan Di kasih! Ih PANASSSSSSSSSSSSSSS >.<
tapi kayaknya dia ga tau klo gue buka FB dia dan baca tu message dr tu anak baru tengil! trus ga lama dia baru cerita klo ada ade kelas yg ngedeketin dia! dan Farhan bilang sih tu cwe pas dia tanya tertarik ga ama dia dan dijawab GA TAU! ih cumi, c Farhan teh ga ngerti apa tu anak tuh emang tertarik klo engga ngapain dia ngasih nomernya orang MOS ge udahan ! trus mana mngkin tu cwe langsung jujur ga punya malu amat kan? mereka udah smsan coba :( ih BT daaaaaaaaaaa.  mana c Farhan bilang tu cwe baru pegat ama cwonya, yaelah cwe kaya gtu mah gampang suka ama cwo yg bner2 lg dket ama dia. mana c Farhan bilang mau jadiin dia adenya? Ih nyebelin bgt kan?kaga tau apa gue teh panas, gue cemburu, gue terbakar nih liat aja kepala gue udah ada kaya asep kayaknya.. IH BT. gue ga mau kehilangan yayang gue >.<
kan klo udah punya nomer gtu mah gampang smsan aja ga perlu message fb lg dan gue jdnya susah buat liat >.< dan bisa curhat2n pula, katanya Farhan dia mau bersikap dingin ama cwe. wktu dia ganti nomer aja ada c selvy sms dan itu jg karna gue yg ksh nomernya dia mnta ijin dlu. nah ini? malah ngasih nomernya! ih dia mah suka aneh ge! bikin kesel aja! tapi gue sayang dia mau gmn dong? udah 9 bulan nih. 3 bulan lg 1 tahun. kayaknya cobaan mau k satu tahun deh! GUE CUMA MAU DIA KSH TAU TU CWE KLO GUE CWE FARHAN, tp ya bgtu deh. belum dikasih tau, malah bilangnya kasian karna galau abis pegat jd ga mngkin kan ngenalin gue. apa urusannya coba ama kita? Farhan ge bilang dia mau jadiin tu cwe yg namanya marsya ade dia, dan why? karena dia imut kaya aku dan dia suka! ihh gue dsama2n ama dia? ga mau >.< Sorry ga lepel ade kelas mah -_____________-
trus udah mah awalnya suka skrg dia bilang dia mau sayang dia kaya ade sndiri ntar lama2 jatuh cnta weh ih,
dia sndiri kan yg bilang klo dia ga mau dket2 cwe lain selain gue tp kenapa deket2 ama c Marsya sih?!!
Farhan bilangnya ga mau deket2 ama cwe lain karena Mau Menghindari Perselingkuhan, Farhan Takut Tertarik, Takut dikira ngasih harapan, Udah ada Gue!,dan yg terakhir ga mau sayang ama cwe lain selain gue?! nah itu apaa? ih bkin gue sakit hati aja! klo emang dia inget itu dia ga akan ngasih nomernya, pake manass2n gue segala.gue kesel bgt ih!!!!!!!!!!!!!! Mereka smsan apa ajaa ya kira2? gue tuh pgn Farhan ngenalin gue k dia sbg cwe dia, biar ga ada embel2 lain tu cwe deket cwo gue. Ade Kaka ketemu gede kan bsa aja jd naksir? nah dia mau apa?seengganya klo udah ngasih tau dia tntg gue, gue ga perlu resah lg takut kehilangan dia! Dia tuh ngerti ga sih???? gue sayang dia. klo tu cwe tau c Farhan dah punya cwe kan bsa jd mikir klo dia ama Farhan tuh emang bner2 kaka ade ga lebih! Ihh gue ga suka da ih. Gue jealousss! gue mengakui ini tp gue Jealous!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue berharap Farhan bsa secepetnya ngenalin gue ama tu cwe klo bsa skrg jg pulang sekolah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar