Jumat, 27 Juli 2012

Isi Chattingan yg buat aku jealous

ini adalah chattingannya Farhan ama tu anak baru :


Marsya :Akang?haha
Farhan : nani ?ini siapa ya ?
Marsya : Marsya ka hahaha. Ini kang farhan sman9 kan?
Farhan :  iyeee....kang farhan yg hari terakhir di tunjuk ama cowo2 maho...kwkwkkw. marsya X-berapa ?
Marsya : Haha iyaiya.X-9 ka hehehe
Farhan : oh... lu knapa ga add FB gua baru message gua ?
Marsya : Haha udah juga ka di add.Hehe.Emg tau marsya yg mana? Haha
Farhan : jujur, sebenernya gua gak tau sama sekali lu sapa.tp semenjak lu kenal ama gua ya udh gua bersikap friendly. kwkwkwk
Marsya :Jiah haha dasar . Yg wkt orasi tau ga? Yg pake jilbab, yg temen kaka blng ke aku ada slm dr kang farhan haha
Farhanooooh... yg pendek itu ya ?eh ? masih inget aja gek ?perasaan waktu itu lu jutek bgt ke gua. knpa sekarang tiba2 jd baik ?
MarsyaHaha pendk nya gausah disebtn kali ka -,hah?jutek perasaan kaga da, akumah emg gt kalau bru pertama knl.Haha iyalah inget,kocak lgan wkwk
Farhan :Hahahah.... ga suka bkn gua bilang "PENDEK. oooh...sial, apanya yg kocak ?!!??!?!

Marsya :Aku tinggi tau haha kocak weh ka https://s-static.ak.facebook.com/images/blank.gifhahaha.
Farhan : udh lah pendek mah pendek aja. ih ? btw lu mau ikut osis ga ntar ?

Marsya : Ish tengl kau ka-,- engga ka kayanya. Knp emg?
Farhan : ehehe maap maap. engga napa2 sapa tau lu minat. kalo gitu mau ikut ekskul apaan ntar ?
Marsya : Ka aku off duluan ya. Ada yg penting sms aja ksni 085311722***
Farhan :bknnya dari tadi emg lu of ya de ?
Marsya : Kayanya yg berhubngn dngn nyanyi2 gt ka.Aku off in haha sms aja ka
Farhan : sms apa ?
Marsya : Sms apa weh ka:p haha smsan aja.
Farhaniya sms tuh sms apa ? gua kan bingung ?
Marsya : Jah si kakamah-,- smsan aja ath sms apa ke ka.
Farhan : ok sms apa ke ka
Marsya : Yaudah aku aja yg sms duluan, mana nmrnya?
Farhan : 0896-3461-7***
Marsya :Woke karian dmasip hahahaha
Farhan : TENGIL LU....!?!?!??!akkwakakw
Marsya : Ampun kaka https://s-static.ak.facebook.com/images/blank.gifhahaha. Mirip tau haha
Farhan : wek.... belajar dari mana sih lu de ngatain gue itu... >,<
Marsya :Haha maap kaka maap
Farhan : wek... blm gua bls sms nya udh bales message fb gua lg...
Marsya : Haha knp ka?ganggu yowes ga aku message
Farhan : engga kok selow aja. gua kalo sms emg setahun balesnya. tp message fb pasti ceepet
Marsya :Hahaha yaelah cape deh haha. Emgnya aku jutek bkn kmrn?
Farhan :  Hehe...jutek nak... kwkwk
Marsya : Jutek gmana emg?
Farhan : gitu aja. pas yg anak2 osis pada bilang salam ke elu, lu nya sombong bgt gayanya. btw gua bls sms, sejarang lu yg ga bales lho
Marsya : Emang itu salam beneran apa brcnda?brcnda kan?Akumah emg gt ka hehe tp udah kenal mah ga jutek kan?haha
Farhan :*sekarang
Farhan : eh ? becanda sih... Hehe. ya mana gua tau. sapa tau cuman di ketikan doang manis kata2nya
Marsya :Haha beneran apa bercnda hayo? Yaelah ka u,u jahat siah . Jngn liat dr luarnya lah haha emg jutek luarnyamah
Farhan : becanda aja dah... biar lu seneng de. lah kok jahat ? ijust tell the truth ?
Marsya :Seneng apaan? Biasa aja kali:p
Farhan : oooh ya udh kalo gitu...hehe. pendek https://s-static.ak.facebook.com/images/blank.gif
Marsya :Ih ngeliet haha
Farhan : hehehei ?OL lu deee ?solat jgn lupa
Marsya :Jeh ga buka puasa ka? Hehe. Iya ka .udah dund. Kau sana solat. Sms mah setaun blsnya ge -,
Farhan : eh sory ya gua mah udh solat https://s-static.ak.facebook.com/images/blank.gifhehehe. maap maap
Marsya : Rajin haha




 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar