Selasa, 22 Mei 2012

Pesan kecilku untukmu

Farhan, Aku sayang kamu. tapi dalam rasa sayang aku ternyata rasa sayang aku ini lagi diuji ama Allah. dengan perasaan sayang km yang berkurang. Sedih? pasti. Siapa sih yang ga sedih. apalagi besok adalah Anniversary kita yg ke 7 ^^. kamu tau ga? betapa senengnya aku menemukan tanggal 23 disaat masih sama km. Aku selalu menanti tanggal itu, Lebay yaa?haha biarin, bagi aku seiring berjalannya waktu perasaan aku harus tetap sama sperti dlu bhkan harus terus sayang ama km. dan dalam hati aku cuma ada satu orangm cuma ada km han.

Alasan waktu kamu minta pegat waktu itu kan karena aku menel. walaupun itu cuma candaan aku, aku anggap itu sebagai pembelajaran tentang hidup dan arti sebuah hubungan han. aku mau berpikiran dewasa. Setiap kita marahan belum tentu juga kok km yang salah han. Aku juga salah. :)

Setiap kesalahan yang km perbuat km sadari ya buat pembelajaran kita untuk menjalani hubungan kita ke depannya yaa?
Do you know I Love you so much han? makanya seberat apapun cobaan dalam hubungan ini aku tetep mau mempertahankan hubungan kita. 7 bulan itu bukan waktu yg sbntar han. Smua hal udah kita lewati bersama.
Aku sempet mikir coba, aku harus buat novel dan isi ceritanya yaitu tentang kita dan smuanya terangkum di blog ini., blog ini merupakan saksi nyata perjalanan hidup kita. cuma ide ini mash aja tertunda. karena akhir2 ini aku sibuk maaf ya
Trus aku ngebayangin bisa jadi istri km punya anak yg lucu dr km. anaknya putih dan lucu2.hehe
Sayang, Please, jangan tinggalin aku, km megatin aku aku kembali ama pikiran buruk aku kalau km ga sayang aku. km tau ga sih seberapa besarnya sayang aku k km han?

Dengan adanya postingan ini, aku mau km selalu ada buat aku. jgn tinggalin aku, jgn ucapin kata pegat lg han, walaupun seberapa besarnya km mau pergi dari aku krna km yg selalu nyakitin aku.
Aku ga ikhlas pokoknya km pergi ninggalin aku gtu aja padahal semua kenangan kita udah terajut sangat dalam dan indah walaupun ada sedikit penyesalan yg terjadi. tp itulah hidup.

Farhan, Bisa ga km tetep cinta ama aku? ga akan pergi ninggalin aku? I need you. waktu itu km bilang km butuh aku dan skrg aku yg bilang aku butuh km Farhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar