Selasa, 22 Mei 2012

i cant understand

tonight i feel more confused than before
saat ini ia jatuh kembali terhadap rasa sakit yg pernah gua buat dulu....
lagi-lagi gua buat kesalahan lg.....
gua bodoh bgt waktu itu minta pegat ampe dia bisa serius ama gua. mestinya gua bisa sabar menghadapi hal itu. mestinya gua bisa ngertiin dia bagaimana pun caranya. gua mesti nya gak boleh menunjukan emosi gua. gua harusnya gak pernah memaafkan diri gua....
gua bodoh bodoh bodooooh !!!!!!
gua gak mikir apa ya waktu itu seberapa banyak air mata dia di banding perasaan gua. dia rela berkorban banyak hal... cuman demi gua yg TOLOL !!! Tp gua tetep aja bikin dia sedih. tololnya farhan...
seandainya saja umur ku gak panjang lg, aku harap saat itu Allah dan dia telah memaafkan keTOLOLan gua
shit !!! kenapa sih gua tolol bgt jadi cowo. gua ini punya perasaan gak sih sebenernya !
aaaaah-----
Allah, i tired being my self... i just wanted to life normaly
aku gak berharap dia bisa jadi milik gua.... gua gak mau berharap banyak lg !!! gua gak mau buat dia sedih. yg gua lakukan sama hubungan ini harusnya berdasarkan apa yg dia mau, bukan yg gua mau !!!
fuck... gua mau dia bahagia....
damn damn damn !!!
gua kini tercebur dlaam danau kesalahan. dan gua merasalah sangat berslah kini
SHIT ! I feel more guilty than before... i'm to stupid if i think my fault can be forgiven...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar