Selasa, 22 Mei 2012

i doesnt know

Ya Allah aku mohon buat lah hamba mu ini melupakan apa itu arti dari kebahagiaan sendiri, hamba mu ini tidak ingin membuat ke egoisannya menjadi hambatannya utk menjadi org yg lebih baik...
hamba mu ini ingin hidup tenang ya Allah. Aku mohon berikanlah aku kemampuan utk melupakan apa saja yg dulu pernah aku harap kan. Aku mau hidup seperti orang biasa saja ya Allah. tdk banyak ke inginan dan hanya mengharap kan surga
hamba mu ini ingin melupakan kebahagiaan duniawi dan hanya ingin mengejar kebahagiaan akhirat. Buat lah hamba mu ini pasrah ya Allah terhadap semua cobaan yang engkau berikan.
Buat lah hamba mu ini meniadakan keinginannya akan dunia yg fana ini. ya Allah bantu lah aku utk belajar kalau dunia yg satu ini tidak abadi melainkan hanya sejenak. ya Allah
berikanlah hamba mu ini kedewasaan agar bisa menjadi manusia yg bisa menahan nafsu. karena nafsu tidak lah baik utk hidup ini....
Yaa Allah ampunilah hamba mu ini atas semua kesalahan yg ia perbuat...
berikan lah Hamba mu yg lemah ini ampunan mu karena sesungguhnya engkau lah zat zat yg maha pemaaf lagi maha penyayang....
Ya Allah Maafkan aku....
Amin------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar