Selasa, 22 Mei 2012

Curhat #


Setelah baca postingan blog dia gue ngerasa sedih banget. Gue sayang sama dia. tapi dia meragukan rasa sayang gue, malah dia bilang rasa sayang gue Cuma dimulut. Huft, sedih bgt rasanya. Ada hari dimana waktu itu gue ngerasa bner2 terpukul banget. Sakit deh rasanya ga dipercayai rasa sayang ini yg gue rasain buat dia. Cuma buat dia. selama 7 bulan gue menjalani hubungan ini dan semua penggambaran rasa sayang dia ke gue, kenapa semuanya menjadikan gue ragu sama dia. semenjak waktu itu, semenjak masalah yang kian datang ke kehidupan dia, dia berubah, itu yg gue rasain. Tatapan mata dia, tingkahnya, senyumnya, sikapnya hampir semuanya gue merasakan ada yg brubah. Gue ga tau kenapa, dan lebih tepatnya semenjak saat itu, gue jadi ngerasa dia tambah berubah. Dia yang sekarang bukanlah dia yang dulu.

Waktu hari sabtu kemarin tanggal 19 mei 2012, gue berantem sama dia. Sampai akhirnya keadaan gue waktu itu sama halnya waktu gue dipegatin kemarin. Gue bilang sayang, semuaa dia anggap gue Cuma berbohong dan berkata dimulut aja lain dihati. Huft, sampai kapan dia bisa kayak gtu ya? Gue bner2 kangen dia yang dulu. Walaupun gue tau setiap orang memiliki perubahan dan mungkin inilah yang udah terjadi ama dia. Walau sejujurnya gue bner2 kangen Farhan yang dulu, Farhan yg sekarang bukanlah Farhan yg dulu lagi.

Waktu dia jujur bilang ama gue, dia bner2 ga kuat dan mnta pegat(lagi) itu membuat gue sakit. Rasa sakit waktu itu terbuka lg dan membuat gue lari meninggalkan dia. gue ga mau kayak gitu, Cuma gue butuh tempat dimana gue bisa nangis. Gue ga kuat nahan perasaan kacau akibat kalimat dia. gue kehabisan kata2 didepan dia, karena kata2 itu ga penting. Gue Cuma butuh dia, gue sayang dia. tapi gue terlalu sayang dia sedangkan perasaan dia? berkurang :’(. Pokoknya keadaan waktu itu membuat gue kembali mengingat2 betapa hancurnya gue yg dia pegatin waktu itu. Dia sadar ga ya dia nyakitin gue? Huft, rasa sayang gue yang terlalu besar ini ga bsa menerima keadaan perasaan dia yg berkurang trhadap gue. Dengan keadaan dia kayak gitu membuat gue mikir, kenapa gue bisa terlalu sayang ama cowo dimana cowok itu udah pernah nyakitin gue berkali-kali? Tapi gue usir pikiran gue itu, gue coba berpikir positif. Gue kaya gini krna dia pernah bilang  dia butuh gue. Gue juga ga akan tega ninggalin dia dengan keadaan dia yg penuh dengan beban dan memikulnya sendiri. Gue berjanji ama diri gue sndiri buat selalu ada untuk membantu dia memikul bebannya.

Pernah ada terbesit dalam pikiran gue yang menyesal karena terlalu sayangnya gue ama dia. waktu dia yg megatin gue dan maki2 gue dengan kata2 yang segala rupa. Dan membuat gue harus nangis didepan temen gue. dan nangisnya juga bner2 bukan tangis yg pernah gue alamin sebelumnya tp gue kehilangan sebagian hati gue. hancur banget rasanya. Sampai akhirnya gue mikir untuk mencoba move on. Dia yang membuat pilihan ga akan kembali ke kehidupan gue lagi, dan gue coba terima. Tapi apa? Dia kembali, disaat gue berjalan mendekati kehidupan Move on. Bahkan waktu di rumah surya aja dia udah manggil gue sayang? Padahal kita ga punya hubungan apa2 lg. Semakin aneh sampai akhirnya tibalah dia nembak gue lagi dan gue gagal untuk move on dan setelah beberapa hari gue cerita gue udah mau move on dia malah bilang dia ga akan biarin gue move on. Dari situ mulailah perasaan gue makin bertambah.

Setiap kesalahan dia gue maafin karena gue ga mau jd penambah beban dalam hidup dia. lagi2 karena alasan terlalu sayangnya gue ama dia. Pernah ada kesalahan dia yg bner2 gue ngerasa sebagai cwenya gue ga dia anggep. Waktu dia ke rumah Selvy malem2 Cuma buat dengerin Selvy curhat. Dan itu tuh ijinnya juga pas udah mau nyampe. Ksel banget kan? Gue mikir sebagai cwe gue ngerasa ga dia anggap. Gue Cuma sekilas angin yang menerpa rambut dia jd ga dia anggap? Dia bner2 yaa? Trus temen gue bilang kalo tmen gue bilang kasian liat gue. Huft, Gue kayak gini karena gue sayang ama Farhan. Tapi sekarang rasa sayang farhan berkurang buat gue?
Doaku :
Ya Allah, aku tahu benar kaulah yang membolak-balikan hati manusia, tapi kumohon jangan kau bolak-balikan hati aku maupun Farhan. Biarkan saja tetap seperti ini. Tetap saling menyayangi, mencintai. Aku ga akan kuat kalau tahu Perasaan Farhan makin lama makin berkurang sampai tidak ada bekas. Dan aku juga ga mau Farhan mengalami posisi yang sama denganku. Ya Allah, buatlah mimpi kita berdua smakin mendekati kenyataan dan bukan angan smata. Aku mau bersama Farhan Ya Allah, Aku sangat menyayanginya.

Pesanku untuk Farhan
I Love You Farhan, Maafin aku ya? Udah membuat km menjauh dari diri km yang dulu. Maaf udah penambah beban km, udah jd cwe yg selalu menuntut, ternyata menjadi manusia yg ikhlas itu susah ya? Aku sayang km han, km tau ga? Rasa sayang aku makin lama mkin bertambah. Semua kesalahan km udah aku maafin, yang pasti km harus mnyadari dan mau berubah yaa? Semoga rasa km bukannya makin berkurang tp bertambah ya? I love you so much :* :* muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar