Rabu, 16 Mei 2012

i dont know

"Since that day everything become my fault"
Hari ini Rabu 16 mei 2012

gua bikin dia kesel. tp jujur sebenernya gua gak tau kenpa... hmmmm
sepertinya sih karena pas td ada cowo yg rangkul dia, terus gua langsung marah ke cowo itu. DAMN !!!
gua bodoh bgt, lagian ngapain sih gua pake acara cemburu segala. mestinya gua bisa nerima kalo itu bisa buat dia bahagia... ahhhhhh
gua nyesel bgt masih aja cemburu ama dia, cinta gua apa jgn-jgn ga tulus ya ama dia...
kalo gua tulus mestinya gua gak cemburu ama dia... huft
gua tau ini semua salah gua di tambah lg semenjak tanggal itu, semua menjadi salah gua... semuanya adalah kesalahan gua... dia ga salah, hanya gua yg salah. semua yg gua lakukan harus berdasarkan kebahagiaan dia. gua juga mestinya ga boleh marah ama. dia benar gua salah. itu rumus simple yg gua tau sekarang dlam menghadapi masalah.
kalo pun kebahagiaan dia itu membuat gua sedih gua harus terima itu karena what i want is see her beautifull smile. cz itu bisa sediikit meringankan gua dari rasa bersalah gua. maaf ?
itu ga cukup utk menghapus rasa penyesalan gua. gua sendiri ga tau mesti bagaimana buat ngilangin rasa bersalah itu. malah terkadang berada di dekatnya membuat gua ingin mati aja. gua bersalah bgt ama dia. dan semua rasa itu mengakar di hati gua.
andaikan gua bisa tau apa yg ada di hati dia, apa saja yg bisa membuat nya bahagia. gua pasti usahain utk membuatnya jadi kenyataan. gua rela dia bersama org lain. gua harus membuang rasa gua utk bersama dia, gua gak boleh egois memaksa dia utk menjadi wanita idaman gua atau pun menjadi wanita yg lebih baik. gua takut kalo gua nuntun dia utk menjadi sesuatu itu malahan buat dia jadi tertekan dan membuat rasa bersalah ini semakin besar seperti saat ini. gua buat dia bad mood
gua tau dia, dia kalo ga bt ama gua di kesel ama gua, ato ngga bad mood, huft... gua gak tau gan mesti ngomong apa ama dia. mungkin maaf dan penyesalan ga cukup utk membuat penyesalan ua berkurang...
mana kemaren dia bt bgt lg ama gua. gua sekarang cuman bisa sembunyi di balik semua peran gua sebagai Farhan... dan hanya mempercayai Allah
perasaan gua semakin lama semakin pudar ke dia, semua nya berubah menjadi penyesalan. tp itu bagus. karena manusia itu pada dasarnya hidup sendiri
tak ada satupun yg bisa di percaya
even that is your parent
only belive to ALLAH
dia satu-satunya zat yg dapat di percara 100% di alam semesta ini
entah sampai kapan pandangan gua akan bertahan seperti ini.
semenjak itu terjadi yg gua rasa tuh ketika mengingatnya hanya lah Gua sedih, menyesal, bingung, kesel, frustasi dan selebihnya biar lah Allah yg tau
sa maafin aku ya sa, aku tau aku ini bukan pacar yg baik buat km, aku banyak  kesalahan, gk sepantas nya tgl 22 oktober itu aku nembak km. harus nya aku mikir apa kah aku pantas untuk km harusnya aku jgn milih mana yg lebih baik di antara km dengan dia saat itu tp mana yg lebih pantas utk jadi pacar org bodoh seperti aku. kini aku terikat oleh km karena itu, dan aku sangat sedih karena aku bukan pacar yg sempurna buat km. aku jauh dari baik. maaf kan aku saa
even sometimes i think it is better to dead than keep living in this world. Allah forgive all my sins and let me to enter your Heaven as soon as possible

Tidak ada komentar:

Posting Komentar