Rabu, 15 Agustus 2012

1 day in ramadhan



Hari ini semua di awali dgn momen di pagi hari yg menyenangkan gua saur bareng ama keluarga gua. Dimana ada bokap, nyokap, and kakak gua… lalu menjelang siang, gua terkena sinar matahari yg pas (gak panas, gak dingin tp pas). Panasnya matahari siang, membuat gua serasa dipeluk oleh cahaya nya.
But, saat berbuka puasa semua berubah tadinya gua piker hari ini bakal sempurna . lah tau tau nya gua buka sendirian di rumah. Padahal bapa gua jarang di rumah karna dia kerja di Kalimantan, sekarang mumpung lg di bogor bukannya berbuka puasa hari pertama ama keluarga eh malah entah ada dimana. Sebenernya berlebih ga sih permintaan gua. Gua kan cuman pengen berbuka bareng dgn keluarga gua, gak perlu lah dgn makanan enak atau yg mahal2. I just need them to be here. Yah tp apa boleh buat mereka semua punya kesibukan masing-masing
Seperti bapa gua yg keluar entah kemana. Ibu gua yg keluar ama kaka gua. Dan gua yg nyempet2in diri untuk berbuka puasa di rumah(sialnya malah gak ada yg nemenin gua berbuka). Lalu detik-detik adzan pun berlalu bahkan yg tadinya gua harap minimal ada sms dari Shalsa ngucapin “selamet berbuka yah han” ternyata juga ga ada. Akhirnya gua pun berbuka sendiri, gua pergi ke dapur, masak mie ama naget n bikin sirop.
Lalu ga lama gua denger suara motor, dan gua berpikir dalam hati “yes papa pulang, ah tp telat. Dia pasti udh buka deluan di luar” dan ternyata sialnya itu bukan motor bapa gua. Itu motor tetangga gua…
Now, I am completely alone, not just alone. But I am lonely…
At least I know something. Don’t too much expect to people, even it’s your family or your beloved oneirian di rumah. bokap in) tana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar